Bangun Kerja Sama, LAZIS Al-Hamidiyah Depok Kunjungi LAZIS NU Pusat

Jum'at, 21 Juli 2023

JAKARTA - Kepala Divisi Dakwah Yayasan Islam Al-Hamidiyah (YIA), K.H. Jauhari Sadji, Lc, bersama Pengawas Lazis YIA, Moch. Reza Fauzan Bobby, M.Ds, Staf Operasional Divisi Dakwah YIA, Deni Erlangga, SE dan Hanif Alman Bimo, salah satu keluarga Al-Hamidiyah, melakukan kunjungan kerja ke Lazis Nahdlatul Ulama (NU) Pusat di Gedung Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Jalan Kramat Raya Jakarta Pusat (Rabu, 24/08/22). 


Kunjungan ini disambut baik oleh wakil ketua bidang pendistribusian dan pemberdayaan Drs. Qohari Cholil, Direktur Eksekutif LAZISNU PBNU Periode 2022-2027.  “Antara Al-Hamidiyah dengan NU sudah ada sejarah yang luar biasa di mana ini juga menjadi cikal bakal basis Nahdlatul Ulama di Depok, hal ini yang harus kita jaga dan rawat sebagai tameng atau benteng yang harus kita perkuat,” ungkap Kiai Qohari. 


Pihaknya juga menambahkan, Lazis NU PBNU ini mempunyai beberapa pilar dalam rangka menyokong dan menopang kegiatan-kegiatan sosial, di mana pilar-pilar tersebut salah satunya pemberdayaan ekonomi umat, pendidikan dan bencana sosial. 

 “Lazis NU juga setiap Jumat selalu memberikan paket berupa makanan di setiap masjid-masjid khususnya masjid yang berada di jakarta, ini juga termasuk salah satu program kerja dari Lazis NU Pusat,” tuturnya.


“Terima kasih atas sambutannya, kami berharap antara Lazis Al-Hamidiyah dengan Lazis NU Pusat ini dapat bersinergi dalam mengimplementasikan program-program sosial yang dapat dirasakan umat,” ungkap Kiai Jauhari Sadji.



Pewarta:
Deni Erlangga

Rp. 78,126,801

Donasi tersalurkan

7

Program Donasi

15

Donatur