Peduli Bencana Gempa Bumi Turki-Suriah, LAZIS Al-Hamidiyah Memberikan Bantuan Donasi Melalui LAZIS NU PBNU

Jum'at, 21 Juli 2023

Jakarta – Yayasan Islam Al-Hamidiyah (YIA) Depok melalui Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah (LAZIS) Al-Hamidiyah melakukan kegiatan silaturahmi ke kantor LAZIS NU PBNU pada (14/03/23), tujuan dari kegiatan ini ialah untuk menyalurkan bantuan sosial untuk para korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Turki dan Suriah (06/02/23).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh K.H. Jauhari Sadji, Lc, selaku Ketua LAZIS Al-Hamidiyah, M. Reza Fauzan Bobby M.Ds, selaku Pengawas LAZIS Al-Hamidiyah, serta Staff LAZIS Al-Hamidiyah Deni Erlangga. Dalam sambutannya Ketua LAZIS Al-Hamidiyah menyampaikan “Alhamdulillah LAZIS Al-Hamidiyah bisa mengunjungi, bersilaturahmi ke kantor LAZIS NU PBNU untuk memberikan atau menyalurkan bantuan sosial yang digalang oleh LAZIS Al-Hamidiyah untuk para korban bencana alam gempa bumi di Turki dan Suriah. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk para korban dan apa yang diberikan oleh para donatur dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT,” ucap KH. Jauhari Sadji, Lc.

Dalam kunjungannya LAZIS Al-Hamidiyah disambut oleh Direktur Bidang Pendistribusian dan Fundraising yakni KH. Qohari Cholil dalam sambutannya beliau menyampaikan “Alhamdulillah terima kasih banyak kepada LAZIS Al-Hamidiyah Depok yang telah mempercayakan LAZIS NU PBNU untuk menyalurkan bantuan sosial gempa bumi Turki – Suriah Insya Allah bantuan ini akan kami salurkan melalui LAZIS PCNU Turki,” ucap Kyai Qohari Cholil.


LAZIS Al-Hamidiyah berhasil mengumpulkan dana untuk donasi bencana alam gempa bumi Turki-Suriah sebesar Rp. 21.011.000,- yang berasal dari seluruh Civitas Akademika Yayasan Islam Al-Hamidiyah, mulai dari siswa-siswi, santri, guru, karyawan, serta orang tua siswa/santri sampai keluarga besar yayasan.

Rp. 78,126,801

Donasi tersalurkan

7

Program Donasi

15

Donatur