Peduli Rumah Ibadah, LAZIS Al-Hamidiyah Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Musholla Nurul Islam, Mampang Kota Depok

Rabu, 30 Agustus 2023

Depok – Kamis, (24/08/2023). Yayasan Islam Al-Hamidiyah (YIA) melalui Lazis Al-Hamidiyah memberikan bantuan untuk pembangunan Musholla Nurul Islam RT.05 RW.01, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok. Kegiatan ini merupakan implementasi dari Program Tabungan Akhirat yang mana dananya dihimpun dari seluruh Civitas dan karyawan Yayasan Islam Al-Hamidiyah. Kegiatan ini adalah kedua kalinya Lazis Al-Hamidiyah memberikan bantuan pembangunan atau renovasi rumah ibadah, sebelumnya Lazis Al-Hamidiyah juga telah memberikan bantuan pembangunan rumah ibadah untuk musholla Assa’adah RT.08 RW. 01, Rawa Denok, Rangkapan Jaya Depok.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua Lazis Al-Hamidiyah yaitu Bapak K.H. Jauhari Sadji, Lc dan dihadiri juga oleh Pengawas Lazis Al-Hamidiyah yaitu Bapak M. Reza Fauzan Bobby, M.Ds. Dalam sambutannya Ketua Lazis Al-Hamidiyah menyampaikan bahwa “Alhamdulillah hari ini Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Yayasan Islam Al-Hamidiyah bisa bersilaturahmi dan memberikan bantuan untuk pembangunan Musholla Nurul Islam. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk pembangunan yang sedang berjalan dan semoga musholla Nurul Islam dapat memberikan manfaat untuk orang-orang sekitar dan umum”, ucap Kiai Jauhari.


Dalam penyaluran ini Lazis Al-Hamidiyah disambut langsung oleh Ketua Pembangunan Musholla Nurul Islam yaitu Bapak Hamdani, dalam sambutannya beliau menyampaikan “Terimakasih banyak kami ucapkan kepada Lazis Al-Hamidiyah yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan Musholla Nurul Islam. Semoga Lazis Al-Hamidiyah semakin berkah dan semakin banyak memberikan manfaat untuk orang-orang membutuhkan bantuan,”ujarnya.


Kegiatan ditutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh Ketua Lazis Al-Hamidiyah yakni K.H. Jauhari Sadji, Lc dan sesi akhir yaitu foto bersama.

Rp. 78,126,801

Donasi tersalurkan

7

Program Donasi

15

Donatur