Memonitoring Progres Program Pesantren Hijau, LAZIS PBNU dan BAZNAS Kunjungi Pesantren Al- Hamidiyah

Rabu, 06 September 2023

Depok – Rabu, (23/08/2023). LAZIS PBNU Pusat bersama BAZNAS Pusat mengunjungi Pesantren Al-Hamidiyah. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh perwakilan dari LAZIS PBNU yaitu Kiai Qohari Cholil Sebagai Direktur Pendistribusia LAZIS PBNU dan Perwakilan dari BAZNAS yaitu Ibu Tatiek Kancaniati selaku Kepala Divisi Penguatan Pendistribusian dan Pendayagunaan Lembaga Amal Zakat, sedangkan perwakilan dari Pesantren Al-Hamidiyah turut hadir Kiai Jauhari Sadji, Lc selaku Ketua Lazis Al-Hamidiyah, Kiai Abdul Rasyid Marhaly, Lc selaku Wakil Kepala Pengasuh Pesantren, Ibu Marti Alifa Fauzia, S.Psi selaku Wakil Direktur Pendidikan Yayasan Islam Al-Hamidiyah dan Ibu Siti Andriani, S.Si selaku Wakil Kurikulum Departemen Pendidikan MTs Al-Hamidiyah.

Bapak Kiai Jauhari Sadji, Lc menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada LAZIS PBNU khususnya yang telah memberikan kepercayaan kepada Pesantren Al-Hamidiyah, menjadikan sebagai salah satu dari 7 (Tujuh) pesantren dari seluruh Indonesia yang menjadi contoh dari program pesantren hijau, dan juga kepada BAZNAS karena telah ikut serta dalam program ini. “Semoga LAZIS PBNU dan BAZNAS terus memonitoring setiap progres dari program pesantren hijau ini agar program ini berjalan dengan baik, serta dapat diaplikasikan oleh seluruh santri, guru dan karyawan Yayasan Islam Al-Hamidiyah ” ucap Ketua Lazis Al-Hamidiyah dalam sambutannya.

Kegiatan ini diawali dengan ramah tamah, sholat dzuhur berjama’ah dan dilanjutkan dengan keliling pesantren oleh semua perwakilan dari LAZIS PBNU dan BAZNAS yang didampingi oleh perwakilan dari Pesantren Al-Hamidiyah.



Penulis: Deni

Editor: Humas YIA


Rp. 78,126,801

Donasi tersalurkan

7

Program Donasi

15

Donatur