LPM Yayasan Islam Al-Hamidiyah Menggelar Kegiatan Internal Audit ISO, Lazis Al-Hamidiyah Berhasil Mendapatkan Penghargaan Auditee Terbaik

Jum'at, 12 Januari 2024

Depok - Senin, (27/11/2023) Yayasan Islam Al-Hamidiyah melalui Lembaga Penjaminan Mutu  menggelar kegiatan audit internal ISO, yang mana kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya. Kepala Departemen Bisnis Proses (SMM ISO) Yayasan Islam Al-Hamidiyah Ibu Arfeni Nabila, SP, M.Si menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa Sistem Manajemen Mutu di Yayasan Islam Al-Hamidiyah Sjaichu telah sesuai dengan semua persyaratan standar audit SMM ISO 9001 : 2015 dan untuk mengonfirmasi bahwa Yayasan Islam Al-Hamidiyah Sjaichu telah efektif menjalankan sistem manajemen yang direncanakan serta mampu mencapai tujuan kebijakan mutu, sasaran mutu, visi dan arah strategis yang telah ditetapkan.

Pada kegiatan audit internal ISO tahun ini LAZIS Al-Hamidiyah berhasil mendapatkan penghargaan Auditee terbaik kategori Departemen paling minim ketidaksesuaian dengan 1 (satu) minor. Dengan predikat ini LAZIS Al-Hamidiyah berhak untuk menerima piala bergilir yang diberikan oleh Lembaga Penjaminan Mutu Yayasan Islam Al-Hamidiyah.

LAZIS Al-Hamidiyah sendiri berkomitmen untuk terus dapat melakukan segala bentuk kegiatan operasionalnya seperti melakukan fundraising dan penyaluran yang sesuai dengan ketentuan standar ISO yang diterapkan di Lembaga Penjaminan Mutu Yayasan Islam Al-Hamidiyah. Penghargaan ini  menjadi salah satu capaian dari LAZIS Al-Hamidiyah dan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan sosial yang di jalankan oleh LAZIS Al-Hamidiyah. 

Rp. 78,126,801

Donasi tersalurkan

7

Program Donasi

15

Donatur