Peduli Kemanusiaan di Gaza Palestina. LAZIS Al-Hamidiyah Salurkan Bantuan Melalui BAZNAS RI

Jum'at, 12 Januari 2024

Jakarta – Kamis, (30/11/2023) Yayasan Islam Al-Hamidiyah melalui Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah mengunjungi Badan Amil Zakat Nasional Republik Indonesia. Tujuan kunjungan ialah untuk menyalurkan Donasi Kepedulian Palestina. Kunjungan ini dipimpin oleh Ketua LAZIS Al-Hamidiyah Bapak KH. Jauhari Sadji, Lc, dan diikuti oleh Pengawas LAZIS Al-Hamidiyah, Bapak M. Reza Fauzan Bobby, M.Ds serta staf LAZIS Al-Hamidiyah Deni Erlangga.

Dalam sambutannya ketua LAZIS Al-Hamidiyah menyampaikan “Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturhami kembali kali ini dalam rangka menyampaikan amanat civitas akademika Yayasan Islam Al-Hamidiyah yaitu menyalurkan donasi kemanusiaan untuk saudara-saudara kita di Gaza Palestina. tentunya kita lazis Al-Hamidiyah tidak tersekat dengan suatu negara demi kemanusaiaan dan tentunya kita selalu ingin membantu saudara-saudara kita di Gaza Palestina semampu dan sebisa kita” ungkap kiai jauhari

Kunjungan ini disambut baik oleh direktur pengumpulan perorangan nasional bapak Fitriansyah Agus Setiawan. Beliau menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan Lazis Al-Hamidiyah. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk konsisten LAZIS Al-Hamidiyah dalam memberikan manfaat bagi seluruh umat. Terlebih saat ini saudara-saudari muslim di Negeri Palestina sangat membutuhkan pertolongan, semoga donasi yang diberikan oleh para mustahik LAZIS Al-Hamidiyah dapat bermanfaat serta mendapat keberkahan. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

 

 

Penulis : Deni Erlangga

Penyunting : Tim Kominfo Al-Hamidiyah

 

Rp. 78,126,801

Donasi tersalurkan

7

Program Donasi

15

Donatur