Memperingati 10 Muharram, LAZIS Al-Hamidiyah Berikan 185 Paket Bingkisan Kepada Anak Yatim

Rabu, 04 September 2024

Depok – Sabtu, 31 Agustus 2024. Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1446 H. Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Yayasan Islam Al-Hamidiyah memberikan paket bingkisan kepada 185 anak yatim. 


Dalam sambutannya Ketua LAZIS Al-Hamidiyah yaitu bapak Kiai Jauhari, Lc mengucapkan terima kasih kepada para donatur, bapak dan ibu selaku orang tua murid dan wali santri, serta seluruh pegawai Yayasan Islam Al-Hamidiyah yang telah memberikan sebagian hartanya dan berpartisipasi memperingati acara gemma muharram tahunan ini dalam bentuk kegiatan santunan anak yatim.


Acara ini juga dihadiri oleh Pengawas LAZIS Al-Hamidiyah Bapak M. Reza Fauzan Bobby, M.Ds, Bapak KH. Abdul Rasyid Marhaly, Lc selaku Wakil Kepala Pengasuh Pesantren, Bapak Drs. Eridian Patria Putro selaku Kepala Divisi Madrasah, Bapak Hadi Sukoco, S.Si, selaku Kepala Divisi Dikdasmen, Para kepala Sekolah SDIT, SMPI, KB-TK dan TPQ serta perwakilan dari orang tua wali santri dan murid.


Acara ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh siswa dari SDIT dan saritilawah yang dibacakan oleh siswa KB-TK. Dilanjutkan dengan pemberian paket bingkisan secara simbolis yang diberikan oleh tamu undangan, pejabat struktural dan perwakilan orang tua wali santri dan murid Yayasan Islam Al-Hamidiyah. 


Selain acara utama, serangkaian kegiatan lainnya juga turut memeriahkan seperti penampilan-penampilan dari siswa-siswi dan dilanjutkan dengan dongeng yang dibawakan oleh Eman Suryadi, CIHC trainer nasional. Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak KH. Abdul Rasyid Marhaly, Lc.


Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Yayasan Islam Al-Hamidiyah untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat internal maupun eksternal.


Rp. 78,126,801

Donasi tersalurkan

7

Program Donasi

15

Donatur