Peduli Rumah Ibadah, LAZIS Al-Hamidiyah Berikan Bantuan Untuk Renovasi Musholla At-Tin Rangkapan Jaya Depok

Rabu, 04 September 2024

Depok – Rabu, 28 Agustus 2024 Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Yayasan Islam Al-Hamidiyah memberikan bantuan untuk renovasi Musholla At-Tin yang beralamat Jl. Masjid Lama No. 45 RT 01 RW 05 Rangkapan Jaya, Pancoranmas Depok Jawa Barat. Bantuan ini langsung diberikan oleh Ketua dan Pengawas LAZIS Al-Hamidiyah yaitu KH. Jauhari Sadji, Lc dan M. Reza Fauzan Bobby, M.Ds.


Dalam sambutannya bapak KH. Jauhari Sadji, Lc menyampaikan bahwa dana yang diberikan merupakan iuran atau shadaqah bulanan dari seluruh pegawai kepada LAZIS Al-Hamidiyah untuk di salurkan khusus kepada pembangunan atau renovasi rumah ibadah seperti Musholla dan Masjid.


Ketua DKM Musholla At-Tin, Bapak Sumarno menyampaikan terima kasih kepada LAZIS Al-Hamidiyah yang telah memberikan bantuan untuk renovasi Musholla At-Tin ini, bantuan ini sangat bermanfaat dalam menyelesaikan bangunan musholla yang sedang di bangun. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah diberikan.


Sebelumnya LAZIS Al-Hamidiyah telah menyalurkan bantuan serupa kepada Musholla yang berada di Kota Depok ataupun diluar Kota Depok. Bantuan ini merupakan bentuk implementasi dari program Tabungan Akhirat yang diinisiasi oleh Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Yayasan Islam Al-Hamidiyah sebagai wujud komitmen dalam setiap kegiatan sosial. 

Rp. 78,126,801

Donasi tersalurkan

7

Program Donasi

15

Donatur